Home » » Obat Penyakit DBD Alami

Obat Penyakit DBD Alami

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 02.51

obat penyakit dbd - selamat datang di blog resmi kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit mengenai penyakit DBD ini, dan untuk anda yang telah terkena penyakit ini anda tidak usah khawatir, karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini. 


Obat Penyakit DBD dari Ace Maxs 


Penyakit demam berdarah dengue ( DBD ) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang di tularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan perdarahan. Nyamuk Aedes aegypti sangat berbahaya. Yang lebih berbahayanya lagi mahluk ini tidak hanya menularkan penyakit DBD tetapi dapat juga menularkan penyakit Chikungunya. Seringkali, penyakit demam berdarah dengue (DBD) baru diketahui ketika sudah akut. Gejalanya yang mirip dengan penyakit lain, acap kali membuat penanganannya jadi terlambat.

Tanda - tanda Penyakit Demam Berdarah

  • Demam tinggi
  • Sakit kepala
  • Munculnya bintik merah pada tubuh
  • Pegal-pegal pada tubuh
  • Mimisan pada hidung
  • Berat badan menurun
  • Sering merasa mual
  • Nafsu makan yang hilang
obat penyakit dbd - untuk anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah bainya anda harus menjaga kesehatan anda. karena kesehatan itu sangatlah mahal, dan untuk anda yang sudah terlanjur terkena penyakit DBD ini, anda tidak usah khawatir lagi. karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini, karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya sama sekali. berikut kandungan dalam obat Ace Maxs.


Kandungan Yang Terdapat Ace Maxs 



Kandungan Kulit Manggis


Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.



obat penyakit dbd - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, dan semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, dan semoga untuk anda yang terkena penyakit ini semoga cepat disembuhkan. aminn. dan untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal ace Maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja. yaitu dengan cara :

OHAE : JML.BARANG: NAMA : ALAMAT (lengkap) : kirim ke 085323088682


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 232C45E3

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAE (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs

BotolHargaDiskonNet
1220.0000220.000
2440.00010.000430.000
3660.00030.000630.000
61.320rb160rb1.160rb
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 085323088682
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Obat Semua Penyakit - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger