Home » » obat penyakit liver

obat penyakit liver

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 03.24

obat penyakit liver - selamat datang di blog kami kami adalah agen resmi obat herbal ace maxsdi indonesia. diblog kami ini akan membahas sedikit tentang penyakit liver dan obatnya yang alami, yaitu Ace Maxs yang terbuat dari bahan - bahan alami dan tidak menimbulkan efek sampinh apapun bagi yang mengonsumsinya. 

Penyakit Liver 

Liver menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati. Penyakit ini bisa dikenali dengan munculnya beberapa gejala seperti yang tercantum di bawah ini:

Penyakit ini mempunyai 18 tanda gejala yang harus anda ketahui dan waspadai. Ciri-ciri seseorang terkena penyakit ini diantarnya adalah:

  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.
  • Warna Feces(BAB) yang pucat.
  • Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Mengalami gatal-gatal.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami demam ringan.
  • Gairah seks mengalami penurunan.
  • Sering mengalami depresi

Jika gejala-gejala tersebut di atas menimpa diri anda maka waspadalah karena kemungkinan besar anda menderita penyakit liver. Untuk itu segeralah untuk melakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Liver Alami. Dan di bawah ini kami telah menerangkan Obat Penyakit Liver. Simaklah dengan baik.

obat penyakit liver - untuk anda yang belum terkena penyakit ini anda harus menjaga kesehatan anda karena kesehatan itu sangatlah mahal, dan untuk anda yang sudah terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir. karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan - bahan alami yang tidak menggunakan bahan-baha kimia yang berbahaya. dan obat herbal Ace Maxs ini telah di percayai oleh para ahli kesehatan, karena obat ini tidak menimbulkan efek samping apapun bagi orang yang mengonsumsinya. berikut kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs.

Kandungan Kulit Manggis
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

 Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

obat penyakit liver - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa berguna bagi anda. dan untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja, dengan format seperti :

OHAE : JML.BARANG: NAMA : ALAMAT (lengkap) : kirim ke 085323088682

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 232C45E3

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAE (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs

BotolHargaDiskonNet
1220.0000220.000
2440.00010.000430.000
3660.00030.000630.000
61.320rb160rb1.160rb
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 085323088682
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Obat Semua Penyakit - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger