Home » » obat penyakit radang usus

obat penyakit radang usus

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 00.46

obat penyakit radang usus- selamat datang di blog kami kami adalah agen Ace Maxs di indonesia di blog kami ini akan membahas sedikit tentang penyakit Radang usus dan obat nya, yaitu Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan bahan bahan alami, yaitu Kulit Manggis, dan Daun Sirsak tanpa dicampur dengan zat zat kimia yang berbahaya. 

Penyakit Radang Usus


Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Jika penyakit anda menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah. Penderita bisa demam, nafsu makannya menurun dan berat badannya berkurang,

Gejala Penyakit Radang Usus

  • Kram pada perut
  • Diare
  • Perut kembung
  • Demam
  • Panas tinggi
  • Mudah lelah
  • Mual
  • Buang air besar dengan mengeluarkan darah
  • Terjadi pendarahan pada lambung

penyakit radang usus - untuk anda yang sudah terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini. karena Ace Maxs terbuat dari bahan - bahan alami yang sama sekali tidak menimbulkan efek samping bagi orang yang mengonsumsinya. berikut kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Ace Maxs

Kandungan Kulit Manggis

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

penyakit radang usus - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan unuk anda yang berminat untuk mengonssumsi obat herbal Ace Maxs anda bisa melakuka pemesanan via SMS saja. dengan format 

OHAE : JML.BARANG: NAMA : ALAMAT (lengkap) : kirim ke 085323088682


dan bagi anda yang butuh informasi lebih lengkapnya, anda bisa berkonsultasi ke nomer tersebut melalui telphone. terimakasih semoga lekas sembuh. aminnn

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 232C45E3

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAE (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs

BotolHargaDiskonNet
1220.0000220.000
2440.00010.000430.000
3660.00030.000630.000
61.320rb160rb1.160rb
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 085323088682
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Obat Semua Penyakit - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger